Cara Memilih Akun Paypal Yang Baik - Memilih Akun Paypal Agar Saldo Tidak Terpotong

PayPal-logo arieshp3

Admin baru saja melakukan sebuah jasa pembuatan blog sederhana pada teman, dan atas balasan terimakasih teman Admin memberikan sejumlah uang sebesar 2$ (atau sekitar Rp. 27.000,00 jika disamakan dengan kurs Rupiah sekarang). Karena keterbatasan tempat dan waktu, akhirnya teman Admin mengirimkan uang tersebut melalui rekening Paypalnya. Admin mengecek akun Paypal yang sudah cukup lama menganggur. Ternyata penampilan dari Akun Admin pun sudah berubah. Apa mungkin karena tahun baru ya ? atau ada pengembangan sistem ? karena jarang menggunakan akun tersebut Admin mencoba untuk positive thinking.
Beberapa jam sudah berlalu, uangpun masuk, Namun saldo yang masuk hanya 1.21$ pada rekening Paypal Admin. Masih penasaran, apa mungkin teman Admin melakukan sesuatu yang tidak sesuai dengan apa yang dikatakannya. Dan setelah menghubungi terlebih dahulu ternyata kesalahan bukan terjadi pada teman Admin, melainkan pada akun Paypal Admin yang menggunakan tipe akun seller. Akun seller adalah akun yang digunakan oleh penjual dan akan terpotong bila ada orang lain yang mengirimkan uang kepadanya sebesar 0.79$. Berdasarkan pengalaman tersebut Admin menuliskan artikel ini untuk siapapun yang ingin menggunakan Akun Paypal sebaiknya menggunakan Akun Buyer (pembeli). Sehingga apabila menerima tidak akan dipotong biaya apapun. Jika ingin membuar akun pastikan memilih Akun Buyer (pembeli) seperti gambar yang Admin sertakan dibawah ini.

buyer account Paypal

Mungkin hanya sampai disini artikel ini Admin berikan, jangan lupa like dan share terus artikel kami. Sampai jumpa di artikel-artikel seru lainnya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment